Tuesday, May 16, 2017

Tutorial Cara Menghapus Virus Wanna cry 100% Berhasil Tanpa install ulang

Seperti yang Anda ketahui bahwa baru-baru ini dunia sedang di hebohkan oleh serangan Virus Wanna Cry atau wannacrypt. Virus Wanna Cry merupakan Virus yang ditanami sebuah program ransomware spesifik, Rasomware adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi sebagai perusak melalui cara mengenkripsi file yang terdapat pada perangkat Komputer maupun Laptop sobat. Dengan adanya sebuah program yang tertanam tersebut membuat pengguna perangkat yang terserang hanya dapat memiliki dua file karena file lain yang dimiliki oleh korban sudah terkena ancaman oleh virus Wanna Cry tersebut.

Dua file tersebut merupakan file perintah sekaligus pemberitahuan mengenai apa yang harus dilakukan korban supaya file yang ada di laptop maupun PCnya dapat digunakan kembali secara normal. Pembuat Virus Wannacrypt atau Wanna Decryptor ( nama lain dari Wanna Cry ) itu sendiri mengumumkan atau memberitahukan pada tampilan virus yang ia buat yang berisi petunjuk jika ingin file yang terkena virus dapat kembali maka korban harus dapat membayar sejumlah uang yang telah ditentukan untuk menebus file yang terkena virus tersebut supaya bisa kembali. Pembuat Wanna Cry sendiri telah mengancam korban bahwa Apabila uang tersebut tidak segera dibayarkan maka file yang dimiliki oleh korban tidak akan pernah kembali atau dalam tahap penghapusan secara permanent. Dalam kasus Virus yang mendunia ini, pembuat Virus memberikan alamat Bitcoin sebagai alat transfer penebusan file.

Baiklah langsung saja tanpa basa basi saya akan memberikan Tutorial cara menghapus Virus Wanna Cry yang dapat dipastikan Berhasil 100% tanpa install ulang perangkat Anda.
Code untuk menghapus Virus Wanna Cry

  1. Pada tampilan Wanna cry yang ada di dekstop PC anda terlihat tulisan Decrypt. Fungsi dari tombol kedua dari yang pertama dengan nama check payment yang artinya cek pembayaran. Nah, maksud dari cek pembayaran pada tombol pertama berarti jika Anda ingin mengecek pembayarannya sudah masuk ke pembuat virus atau belum. Jika sudah seperti itu dan terlihat masuk. Maka yang Anda lakukan selanjutnya adalah menekan tombol Decrypt. nah disinilah fungsi dari tombol Decrypt tersebut. Fungsinya adalah sebagai tombol yang memiliki fungsi untuk mengakhiri kegiatan virus ketika sudah dibayarkan. Jika sudah dibayarkan maka barulah anda mengklik tombol tersebut. namun ini sebenarnya masih penjelasan. Untuk cara gratisnya adalah kita langsung menekan tombol Decrypt.
  2. Pada saat setelah menekan tombol Decrypt maka Anda akan mendapatkan notifikasi melalui menu tab yang baru muncul setelah menekan tombol decrypt. Notifikasi tersebut berisi perintah memasukkan kode yang telah anda dapatkan setelah membayar pada umumnya. Namun karna disini kita menemukan cara yang gratis. Maka Anda tinggal mengetikkan kode "WNcry@2ol7" ( Tulis sesuai dengan besar maupun kecilnya huruf yang saya tuliskan di blog ini. Intinya supaya sesuai dan tidak gagal saat digunakan untuk menghapus virus wanna cry).
Nah, itulah Tutorial Cara Menghapus Virus Wanna cry 100% Berhasil tanpa install ulang dengan gratis semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang perangkat laptop ataupun komputernya sudah terjangkit virus tersebut. Bagi Anda yang belum terkena ataupun terinfeksi virus wannacrypt namun telah membaca artikel tutorial menghapus virus wannacrypt yang saya buat ini, saya sampaikan terimakasih banyak. Semoga menjadi ilmu pengetahuan anda semuanya dan mudah-mudahan tutorial ini berguna untuk masyarakat dan bangsa.

Tutorial Cara Menghapus Virus Wanna cry 100% Berhasil Tanpa install ulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M SUPRIYONO

0 komentar: