Tuesday, January 26, 2016

Bisnis Service Komputer, Laptop dan Printer Bisa dilakukan Di Rumah

Bisnis - Jika anda dulu pernah sekolah ataupun kuliah di jurusan teknik informatika, pastinya sudah sangat tahu komponen komputer, masalah maupun solusi dalam menangani suatu hal yang rusak atau perlu diganti. Usaha ini sangat mudah dilakukan terutama di rumah, Terlebih jika anda sudah mempunyai pengalaman serta alat dirumah. Hmmm akan sangat menguntungkan bukan.
Bongkar pasang laptop di rumah
Service di Rumah
Cerita pengalaman saya dibidang Maintenance komputer, dan pernah dipercayakan sebagai tehnisi komputer serta ahli servis maupun infuse printer. Hasilnya sangatlah lumayan bila kita bisa menjadi teknisi, selain bisa mengantingi ung dalam jumlah lumayan kisaran 500 ribu per-Bulan. Saya juga mempunyai tempat dirumah saya, sehingga konsumen tidaklah sungkan jika ada apa-apa tinggal diantarkan dan kalo sudah bisa diambil ke rumah. Nah, bagi yang jauh bisa memanfaatkan jasa online dengan menawarkan jasa didalamnya.
Sebenarnya bisnis atau usaha ini tidaklah menjanjikan jika dilakukan hanya dirumah saja tanpa adanya managemen yang akhirnya menjadi usaha yang besar. Untuk itu jika anda ingin mencoba berbisnis sebagai teknisi. Silahkan jika hanya dirumah itu hanya sampingan anda. Namun jangan khawatir juga akan gagal.
Seiring perkembangan zaman, warnet semakin sepi pengunjung dan dari mereka pelan-pelan tutup karena tidak mampu menutupi ongkos untuk listrik dan jaringan. Hanya warnet besar saja yang bertahan dan update warnet mereka sebaga sarana bermain "Game Online".
Untuk awal pemasaran jasa anda mungkin sedikit susah, bisa anda awali dengan menawarkan kepada teman atau keluarga anda, lambat laun nama anda akan dikenal sebagai tehnisi sistem panggil. Kalau anda bernyali dan ingin serius, peluang yang lebih besar bila anda membuat proposal menawarkan jasa maintenance kepada warnet, Travel Tiket Pesawat, atau mungkin ke Kantor/dinas didaerah anda.
Itulah beberapa rintangan perjuangan usaha menjadi teknisi komputer sesuai pengalaman saya.  Jangan pernah takut untuk gagal,  karena jika takut gagal berarti anda takut kehilangan uang dan akhirnya anda memilih hidup tetap alias tidak berkembang.
Baiklah jika artikel saya dapat bermanfaat bagi anda semua, silahkan share artikel ini ke akun jejaring sosial anda. Salam Sukses Selalu.

Bisnis Service Komputer, Laptop dan Printer Bisa dilakukan Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: