Monday, January 25, 2016

Metode Tepat Membentuk Otot Bahu

Metode Tepat Membentuk Otot Bahu - Membentuk otot bahu memang sangat diperlukan dan baik sekali dalam segi penampilan. Mempunyai bahu yang bagus, rata serta melebar sangat ideal dalam berpenampilan menarik meskipun dengan kaos biasa. Hal itu tidak lepas dari sebuah usaha yang sangat keras dan sangat membutuhkan waktu. Walaupun otot bahu dikatakan mudah untuk dibentuk dan diperkuat. Akan tetapi otot bagian bahu dikatakan dapat dilatih dengan mudah tentunya dengan teknik yang tepat. Kalo tidak tau tekniknya, maka akan sangat bingung jika ingin cepat. Berikut teknik yang benar ketika hendak latihan otot bahu. Baca juga : Tips Membentuk Otot sesuai Tipe Tubuh
Cara yang terdapat dalam postingan ini sangatlah simpel jika hanya dilihat dari gambarnya saja. Namun hal itu anda harus tahu dan memahami bahwa teknik tersebut tidak hanya asal angkat saja, apalagi jika dilakukan dengan balapan adu kekuatan dengan teman fitness anda. Baiklah langsung saja !
Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagi beberapa tips untuk latihan fitnes membentuk otot bahu agar otot bahu anda lebih kekar dan lebih terlihat macho tentunya. Tahap pertama :
latihan otot bahu cara pertama
Barbel Combo
 Baca Juga : Rahasia Sukses Membentuk Otot Sayap Cara yang pertama adalah silahkan anda mengambil dua buah barbel yang sesuai dengan kapasitas kekuatan anda. Jangan terlalu berat karena hanya akan merusak otot anda nantinya, kemudian ambilah bangku panjang yang ada di tempat  gym yang sejajar jika diduduki dengan anda. Selanjutnya duduklah dikursi panjang yang telah anda ambil tadi dengan tubuh tetap tegak lurus, lalu ayunkan kesamping tangan anda sembari memegang barbel dengan cara pelan-pelan dan secara sejajar. Tahap kedua :
Tahap Kedua

Baca Juga : Tips Melatih Otot Secara Sempurna 
Cara kedua ini sebenarnya sama saja dengan cara pertama. Hanya saja perbedaannya adalah ayunan dan juga kursi panjang. Ayunan ganti ke depan dan dilakukan dengan cara berdiri tegak lurus tanpa adanya kursi lagi. Boleh dipindahkan dulu kursinya yaaa ...! Tahap ketiga :
Melatih otot bahu
Tahap Ketiga
Silahkan perhatikan gambar dengan jelas dan pahami. Itu menggunakan barbel dengan pegangan yang panjang. Hal itu dilakukan dengan cara yang juga pelan-pelan dari bawah diangkat keatas dan kalau posisi turun silahkan secara perlahan. Keatas agak cepat namun tetap atur nafas anda dan kembali terus sampai 12 repetisi dan 4 set.

Metode Tepat Membentuk Otot Bahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: