Sunday, November 8, 2015

Kata Motivasi By MSB

Kata Motivasi By MSB - Assalamualaikum sahabat semuanya. Kali ini saya akan mencoba memberikan kepada anda ( para pengunjung ) motivasi hidup yang Insya Allah dapat bermanfaat bagi anda semua. Kata Motivasi ini akan saya jabarkan juga jadi anda memungkinkan untuk tahu isi dan maksud dari kata-kata yang saya tuliskan dan bagikan kepada anda semua.

1. Kata Motivasi Pertama Adalah

Tidak ada usaha yang gagal,

Yang ada hanyalah Kesuksesan yang tertunda dan hal Itu terjadi hanya pada orang-orang yang Hobi/suka menunda.

Artinya :
Hal kesuksesan identik dengan keberhasilan yang diimpikan oleh setiap manusia yang mempunyai cita-cita. Dalam hal meraih cita-cita tersebut seseorang akan mengalami yang namanya jatuh bangun yang bisa di artikan kegagalan ( jatuh) Namun biasanya manusia yang sudah jatuh itu akan menjadi lemah dan tidak mau mencoba kembali ( kapok ) dengan alasan yang tidak menentu sehingga ia malas dan tidak mau memperjuangkan/ mencoba hal lain. Padahal hal lain yang bisa dicapai sangat banyak, bukann hanya usaha itu saja.
Saran saya jika ingin sukses segeralah untuk berusaha tanpa menunda dan jangan lupa untuk diiringi dengan do'a dan restu dari orang tua anda. Jika anda sudah tidak suka menunda, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya akan tetapi satu hal yang anda tidak boleh lupa yaitu Keikhlasan.

2. Kata Motivasi yang kedua adalah

janganlah pernah menjadi diri orang lain

Karena orang lain bukanlah kita

Dan orang lain Belum tentu sama 

Artinya : 
Bahwa setiap manusia tidak usah berusaha mejadi diri orang lain, karena orang lain belum tentu seperti anda. Berpikirlah dari kategori orang yang anda tiru apakah benar-benar seperti anda kemudian ia bisa  sukses atau beda dengan anda. Kalu berbeda sama sekali berarti anda harus cepat memutuskan untuk menjadi diri orang lain. Usahakan untuk menjadi diri sendiri akan lebih baik . Karena hal itu akan sesuai minat dan bakat yang anda inginkan.Saran saya bila anda sudah seperti itu, anda harus menelaah apakah orang tersebut sesuai dengan kriteria kita atau tidak . Namun moho maaf biasanya orang berbeda dengan apa yang kita miliki, jadi mending jadi diri sendiri. Tapi jangan egois juga. Karena selain dapat menyakiti hati seseorang, Egois juga dapat membuat anda kesepian.
Baiklah itulah 2 Kata motivasi dari saya semoga dapat membantu, mohon saran, kritikannya disampaikan melalui kolom komentar. Wassalamualaikum.

Kata Motivasi By MSB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: