Thursday, December 10, 2015

Gratis : Kuliah Bisnis / Entrepreneurship berbasis online

Kuliah Bisnis / Entrepreneurship berbasis online Gratis - Kuliah gratis ini adalahCara ini adalah satu langkah yang diinginkan pendiri Grup Ciputra yaitu Ir. Ciputra untuk mencetak pengusaha-pengusaha baru dalam 25 tahun mendatang. Selain melalui metode online, Universitas Ciputra Entrepreneurship telah hadir di Kota Surabaya dengan jumlah murid sebanyak 2.500 hingga saat ini. Yang sangat menguntungkan dalam kuliah gratis ini yaitu PESERTA tidak Perlu Datang Ke kampus Universitas Ciputra KARENA Pembelajaran Akan diselenggarakan secara secara online sehingga Bisa Bahasa Dari mana Saja Dan KAPAN Saja untuk mengaksesnya. Program Suami dapat diikuti Oleh UMUM, Tanpa persyaratan KHUSUS Dan tidak dipungut Wesel. Program Suami digelar untuk mewujudkan Impian Pak Ci untuk mengembangkan Program entreprenurship secara online sehingga dapat diakses seluruh masyarakat Luas di manapun berada untuk melahirkan 4 Juta pengusaha baru Negara untuk Indonesia Dalam, 25 years Ke DEPAN. Untuk Itu Muhammad Supriyono Blog akan mencoba membantu anda dalam langkah pendaftaran yang tepat di Kuliah online ini.
Sebelum itu yang perlu anda ingat adalah kuliah ini adalah kuliah pembelajaran online namun tidak mendapatkan ijazah ataupun gelar, karena kuliah ini seperti kursus, jadi jika anda mengikuti pembelajaran ini maka anda dapat mengikuti kuis setelah mempelajari materi kuliah tersebut, jika anda mendapatkan nilai yang bagus dalam mengisi kuis tersebut, maka anda akan mendapatkan sertifikat Entrepreneur yang bisa anda ambil ketika sudah ada pengumuman kemenangan. Berikut ini kita akan mengajarkan anda untuk mendaftar di universitas ini jika anda tertarik. Yuk, disimak !

1.Buka websitenya yaitu  ciputrauceo.com

Jika anda sudah membuka maka anda akan melihat tampilan seperti dibawah  ini !
Tampilan awal sebelum mendaftar ataupun masuk
Tampilan awal sebelum mendaftar ataupun login
Maka silahkan klik atau pilih daftar sekarang atau anda bisa lihat gambar diatas dan tulisan daftar sekarang berada pada posisi pojok kanan atas sebelah kiri tulisan Login.

2. Setelah itu  anda akan diarahkan ke halaman untuk resgistrasi  atau mengisi form pendaftaran.  Baiknya anda menggunakan email gmail untuk mendaftar, jadi akan lebih enak.

Ini adalah form yang harus diisi ketika anda berminat untuk mendaftar di Universitas ini
Tampilan daftar form ketika anda berminat untuk mendaftar di Universitas ini.
Silahkan isi lalu setelah itu klik tulisan CREATE MY UNIVERSITAS ENTREPRENEURSHIP ONLINE ACCOUNT. Setelah selesai maka universitas ciputra  online ini akan menyuruh anda untuk membuka email dan melakukan persetujuan yaitu dengan cara membuka inbok email anda dan membuka pesan yang telah universitas ciputra kirimkan. Setelah anda buka maka akan ada url  yang biasanya berwarna biru. Silahkan klik url berikut dan anda akan di arahkan ke universitas ciputra online lagi dan akun anda sudah siap dan Selamat belajar !
Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga pembelajaran anda dapat berjalan dengan lancar dan informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda.
Salam Young entrepreneur..!

Gratis : Kuliah Bisnis / Entrepreneurship berbasis online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: