Friday, February 12, 2016

Cara Optimasi SEO blog lengkap dengan Video tutorial

SEO on page
Perfect SEO on page
Langkah Optimasi SEO blog - Optimasi sangat diperlukan guna mendapatkan rank yang baik dan trafik yang lumayan pada artikel yang kita posting. Dalam hal ini anda semua tidak disarankan untuk posting dengan asal-asalan. Entah itu tanpa label ataupun lainnya yang kurang sehingga mengakibatkan kurang terkenalnya suatu artikel anda. Optimasi merupakan langkan menuju trafik yang besar dalam mendapatkan pundi-pundi uang dari internet. Karena dengan SEO artikel yang kita tulis bisa muncul di halaman pencarian google.
Nah, bagaimana cara yang tepat agar artikel saya masuk di pencarian google pada halaman pertama. Mari simak tutorialnya disini !

1. Masuk Akun blogger anda. Jika anda sudah masuk namun belum mempunyai blog silahkan buat blog terlebih dahulu. yah...!

2. Jika sudah ada blog dan sudah di setting saatnya kita posting artikel. Nah, artikel itu kita harus optimasi dengan cara yang semestinya. Yaitu dengan mengisi :

a.)Label : Kategori dari artikel yang anda sampaikan

b.) deskripsi : Deskripsi pada postingan yang akan muncul di searc engine nantinya

3. Pastikan artikel anda mempunyai subheading dan mirror heading

4. Atur tautan atau link anda secara manual. Karena kalau default itu akan sampai tengah2 biasanya. 

Jika anda kurang Jelas dari apa yang saya jelaskan menggunakan tulisan. Maka saya sudah siapkan juga video untuk anda. Silahkan simak dan jika bisa download lalu pelajari serta praktikan di blog anda. Selamat menyaksikan !

Cara Optimasi SEO blog lengkap dengan Video tutorial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: