Wednesday, February 10, 2016

Tips Semangat Fitness

semangat fitness
Fitness Motivation
Semangat - Semua orang pasti mempunyai semangat ketika mendapatkan dukungan yang lebih dari seseorang, terlebih orang tersebut merupakan orang yang sangat disayangi. Motivasi merupakan sebuah kunci dalam maraih sebuah kesuksesan. Begitupun anda yang sedang melatih tubuh anda tentunya agar hasilnya maksimal. Namun, semakin berjalannya waktu anda akan merasa bosan dengan latihan yang itu-itu saja. Nah bisakah anda ? mampukah anda dan dengan cara apa anda dapat bertahan di latihan ? untuk lebih jelasnya Check this out !

1. Tonton Kontes Fitness atau Binaraga

Ketika anda mendatangi body contes misalkan disini mendatangi UBC Body contest maka selain anda bisa terinspirasi anda juga bisa bertanya kepada orang yang menang atau orang yang menurut anda bagus untuk ditanyai agar anda mendapatkan motivasi darinya.

2. Berlatihlah di Gym Kelas Berat sekali-kali

Mungkin anda bosan ketika fitnes dengan kawan-kawan anda yang satu perjuangan dan mungkin juga dengan tempat yang itu-itu saja. Anda bisa berlatih bersama dengan orang yang anda bisa ditanyai sembari belajar bersama. Jika memang tidak kuat untuk membayar member yang lama anda cukup dengan hanya satu bulan saja. yang penting rutin berangkat dan kenalan dengan orang yang menurut anda berpengalaman serta benar-benar mengerti.

3. Melakukan Program Khusus

Program khusus adalah cara terbaik untuk memotivasi diri kita untuk selalu bersemangat ketika latihan. Misalnya saja kita awali dengan program 30 hari menurunkan berat badan. Jadi dalam 30 hari kedepan, fokus utama latihan adalah menurunkan berat badan. Lalu untuk selanjutnya, kita ganti programnya dengan program 30 hari membentuk tubuh, program 30 hari six pack, dan program – program lain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

4. Berlatih Bersama Partner

Anda akan tetap bersemangat ketika anda bersama partner anda. Karena akan lebih asik ketika anda istirahat dan berlatihpun bisa saling membantu dan mengoreksi tubuh masing-masing. Karena setiap tubuh itu mempunyai tipe yang berbeda.

5.Ambil Hari Untuk Beristirahat

Otot anda juga butuh istirahat untuk bisa menjaga agar jaringan dan sel yang rusak bisa tumbuh kembali. Imbangi latihan anda dengan suplement apabila anda masih kurang yakin dengan asupan makanan yang anda konsumsi setiap hari.
Sampai disini apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar yang sudah saya sediakan. Namun apabila sudah jelas maka silahkan untuk membagikan artikel ini melalui media sosial anda agar dapat  bermanfaat bagi teman anda dan orang banyak. Sekian dan sampai jumpa di artikel fitness berikutnya.
Salam Bugar.

Tips Semangat Fitness Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: