Sunday, February 28, 2016

Ciri Trainer Fitness Yang Baik

Ciri Trainer Fitness yang Baik - Dalam memilih seorang pelatih ( Trainer ) ketika olahraga Fitness itu harus di perhatikan dan juga introgasi secara langsung kepada orang yang akan anda pilih. Agar ketika memilih pelatih tersebut bisa sesuai atau tepat.
Cara memilih seorang pelatih fitness
Trainer Fitness
Bicara Trainer Fitness yang baik, ada beberapa tips untuk mengetahuinya, yaitu melalui beberapa  cara yang terdapat di bawah ini.

1. Tanyakan apa pengalamannya

Seorang trainer paling tidak dia tahu atau berpengalaman dalam bidang yang akan ia ajarkan kepada anda. Kalo tidak tahu sama sekali atau tidak punya pengalaman. Lebih baik carai yang berpengalaman ( Profesional )

2. Tanyakan beberapa materi

Ini sangat penting, caranya adalah siapkan terlebih dahulu beberapa hal yang akan anda tanyakan. Setelah semua siap, maka langsung saja anda tanyakan.
Nah, disini terdapat beberapa penilaian yang harus perlu anda perhatikan dan juga nilai secara langsung.
  • Menjawab pertanyaan anda tidak gugup atau merasa kebingungan ( Sudah pasti tidak tahu )
  • Kebanyakan menanyakan kembali, seolah-olah tidak paham dengan yang anda tanyaka ( Itu sebenarnya dia bingung mau jawab apa, kalo sudah begitu. Pasti akan jawab seadanya atau bisa dibilang semampunya dia)
  • Kalo ditanya lelet jawabnya ( Iya pasti lelet lah orang dia ajah ngga tau nutrisi dan suplementasi)

3. Pilih sabar atau tidaknya ketika Melatih

Ini bisa anda cari tahu ketika trainer melatih pelanggan yang lain. Kalo dilihat ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, maka lebih baik jangan pilih.
Karena seorang trainer harus mempunyai jiwa yang penyabar dalam melatih konnsumennya. Kalo tidak, otomatis anda akan tidak suka. Apa lagi kalo di tanya pura-pura budeg. 
Saya  kira itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon ditanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share yah kwan.

Salam Sehat dan Bugar

Ciri Trainer Fitness Yang Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: