Monday, February 15, 2016

Kerja Berpenghasilan atau Kerja Bangun Aset

Penghasilan - Bagaimana anda dapat mencapai penghasilan yang maksimal atau sesuai dengan keinginan cita-cita ataupun impian anda maka anda harus berusaha.
Bagaimana mungkin penghasilan yang besar dimulai dari hal yang tidak wajar. Tentunya di dunia ini tidak ada. Barangkali ada yang bilang babi ngepet ? Seorang cupang babi ngepet pun perlu yang namanya usaha, dimana agar tidak diketahui orang lain bahwa dia sedang ngepet. Heee kok penjelasannya jadi kesitu ya.. ????
Apa yang akan saya jelaskan kali ini adalah bukan itu sobat. Melainkan saya akan mencoba menjelaskan mengenai Paradigma sukses. Apa itu paradigma sukses ? Lalu apa fungsinya ? Kenapa saya menjelaskan ini kepada anda semua ? Apa manfaatnya setelah mempelajari ?
Hmmm dari pada banyak pertanyaan, mending saya langsung bahas saja apa itu paradigma sukses. Tepetnya bisa anda baca dan silahkan pelajari, simak baik-baik dan jangan sampai ada yang ketinggalan.

Sebelumnya, Paradigma merupakan suatu hal yang berkaitan dengan sebuah pencapaian beberapa aspek. Nah, kali ini saya akan menjalaskan bagaimana anda dapat mencapai kesuksesan dengan paradigma sukses ini.

Dalam paradigma sukses, terdapat dua macam contoh pembangunan diri manusia dimana untuk mencapai finansial yang baik. Karena biasanya orang itu bersusah payah dulu maka saya akan menjelaskan dari yang susah dan tidak memungkinkan dijalankan sampai akhir hayat. Yaitu sebagai berikut.
Paradigma

1. Kerja = Penghasilan

Apa ada yang salah ? Tidak yah ?

Baiklah mari kita lanjutkan. Bekerja sama dengan menghasilkan uang tentunya sangat di betulkan sekali. Karena banyak sekali yang kerja dan pasti di bayar. Tidak mungkin seseorang tidak mau di bayar ketika bekerja ataupun sebaliknya. Namun, ketika anda berpikir bahwa ini adalah jalan satu-satunya hidup, maka anda salah. Kenapa ? Jawabannya sangatlah mudah, yaitu setiap orang pasti akan mengalami sakit dan kekurangan semangat untuk bekerja. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa. Ketika anda tidak bekerja maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan. Bukankah benar begitu adanya ? Dan sudah dapat dipastikan jika anda masih tetap berpikiran bahwa ini jalan menuju kemakmuran hidup. Maka sudah saya pastikan anda belum siap untuk berpikir maju.

2.  Kerja Bangun Aset = Penghasilan Pasif

Apakah anda maksud dengan tulisan saya yang satu ini ? Jika anda maksud dan sangat paham. Berarti anda hebat dan sangat jenius.Heee

Bagi yang belum paham, maka lanjutkan membacanya yaaah. Nah, Jika anda simak kalimat diatas yaitu Kerja bangun ASET dan mendapatkan penghasilan pasif. Berarti anda sangat tepat dan tidak sia-sia membaca artikel ini sampai selesai. Bagaimana tidak, ini merupakan artikel yang saya bagikan perdana dalam kualitas atau mutu yang tinggi. Ketika anda kerja bukan karena kebutuhan sehari-hari maka anda Akan sukses dengan cara membangun sebuah ASET.
Dengan Membangun sebuah ASET maka kerja yang anda lakukan selama ini untuk membangunya tak akan sia-sia. Karena hasil dari ASET itu sendiri bisa digunakan ketika anda sudah malas bekerja. Apa sih aset itu ? Aset merupakan penyisihan sebuah penghasilan anda untuk di tabungkan dengan tujuan untuk membuka usaha untuk dikelola tanpa bekerja secara langsung. Penting banget ya ASET itu ? Jelas, Bahkan sangat penting bagi kalangan pengusaha atau pebisnis. Dengan adanya ASET kita bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja. Tinggal bagaimana pola pikir kita tentang management atau mengatur usaha yang kita buat. Misalkan kita membangun sebuah ASET usaha kos-kosan. Nah, letak yang strategis akan membuat kita mendapatkan penghasilan tanpa adanya kita yang bekerja. Biarlah uang yang mencari kita bukan kita yang mencari Uang. Heee

Motivasi dari saya Adalah INGATLAH SELALU BAHWA MANUSIA TIDAK ADA YANG ABADI. SEMUA MAKHLUK ALLAH AKAN KEMBALI. NAMUN, KITA HARUS BERUSAHA UNTUK MASA DEPAN. KARENA KITA TIDAK TAHU MASA YANG AKAN DATANG SEPERTI APA.

Seperti kata pepatah LAHIR DENGAN KEMISKINAN ITU BUKAN SALAH KITA, YANG SALAH ADALAH KETIKA SAMPAI MATI KITA TETAP SAJA MENJADI MISKIN.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari segala kesalahan. Salam Sukses dan Selamat Berjuang untuk Anda dan Kita Semua. Semoga di berikan kemudahan dan Jalan yang Berkah. Amiin.

Kerja Berpenghasilan atau Kerja Bangun Aset Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: