Wednesday, February 17, 2016

Permasalahan dalam diri ketika Ngeblog

Permasalahan dalam Ngeblog - Setiap hal yang berkaitan dengan pekerjaan seseorang pasti mengalami fase kemalasan untuk mengerjakannya. Hal itu terjadi karena adanya kodrat kita sebagai manusia yang terkadang capek, lelah, lesu dan lain sebagainya yang mengakibatkan kemalasan.

masalah ngeblog
Foto orang lagi males

Mengenai permasalahan yang terdapat  didalam blog meliputi beberapa hal, namun hal itu tergantung orang tersebut suka dengan menulis atau tidak. Berikut permasalahannya.

1. Malas nulis update

Ini sudah menjadi kepastian, ketika seseorang tidak mempunyai hobby menulis atau mempunyai bakat menulis yang bagus. Biasanya orang tersebut akan membiarkan blognya selama 3 hari 1 posting namun yang lebih parah adalah orang tersebut hanya membuatnya tanpa mengisi blog yang telah dibuat karena tidak tahu  hasil dari blog.

2. Cari template gratis yang sesuai kebutuhan dan desain yang kita inginkan itu susah

Ya, mencari template yang sesuai dengan topik yang akan kita bahas di dalam blog kita sangatlah sulit, walaupun banyak pilihan yang dapat kita download secara gratis di blog milik orang lain yang sudah SEO. 

3. Ketika template sudah ketemu, males ngedit html

Bagi yang sudah tahu mungkin akan sangat asik dengan bermain kode yang biasa disebut html ( hypertext mark up language ) atau menambahkan css. Namun bagi yang belum tentunya hanya pake template default bawaan blogger atau wordpressnya. Heee

4. Kuota ngga nyukup buat mosting atau browsing cari referensi pake laptop akhirnya ke warnet

Ini sudah perjuangan bagi yang sudah berpengalaman, tapi bagi yang pemula ketika kuota habis maka galaunya melebihkan galau ditinggal pacar.  wkwkwkwk

Dari semua hal yang saya utarakan diatas bukanlah hal yang saya alami yah kawan. Saya sebenarnya sangat semangat sekali ngeblog. Karena selain mendapatkan penghasilan tambahan kita juga dapat berbagai macam ilmu pengetahuan karena banyak belajar dan yang tidak kalah penting kita juga mendapatkan pahala karena membagikan ilmu yang sudah kita dapatkan.

Permasalahan dalam diri ketika Ngeblog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: