Tuesday, February 9, 2016

Ketahui Blog anda SEO atau Belum

Ketahui Blog anda SEO atau Belum - Dengan adanya SEO ( Search Engine Optimation ) maka situs blog atau website yang anda kelola akan menjadi terkenal dan berada pada nomor satu halaman google. Namun, bagaimana anda bisa tahu kalo anda saja Belum tahu apa Itu SEO.
SEO google
SEO ( Search Engine Optimazion ) merupakan sebuah tool dimana situs yang anda kelola dapat menjadi terkenal atau tidaknya. SEO dibagi menjadi dua, yaitu SEO on Page dan SEO off page. Namun penjelasan yang kali ini akan saya lakukan adalah cara mengetahuinya langsung apakah artikel yang anda masukan di blog sudah SEO atau masih belum
Nah, berikut ini merupakan beberapa cara dalam mengetahui postingan anda tercantumkan ( termasuk populer atau tidak di pencarian google ). Berikut ulasannya !

1. Coba lakukan pencarian salah satu konten yang ada di blog anda sesuai dengan judul 

namun lebih singkat lagi. Misalkan Rahasia Fitness. Nanti, jika anda sudah melakukan pencarian di google kalo blog yang anda kelola sudah SEO maka di pencarian dihalaman google ada salah satu artikel anda.

2. Cari dengan gambar

Biasanya blog atau website yang sudah SEO akan lebih dominan ke gambar anda, misalkan saya judul blognya adalah Muhammad Supriyono Blog. Maka dipencarian gambar anda akan muncul beberapa link dari artikel anda dibawah gambar tersebut.
Nah, untuk lebih jelasnya bisa saya sambung lagi lain kesempatan. Kurang lebihnya mohon maaf  dan Terimakasih sudah berkunjung

Ketahui Blog anda SEO atau Belum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: