Tuesday, March 1, 2016

Cara undang teman like fanspage otomatis

Cara undang teman like fanspage otomatis - Dengan cara ini anda akan sangat mudah ketika ingin mengundang teman anda secara keseluruhan atau semuanya untuk menyukai fanspage yang anda buat. 
Hal ini akan membuat anda cepat terkenal fanspagenya dan juga sangat berkaitan  dengan apa yang anda bagikan menjadi banyak yang melihat. Keuntungannya, jika anda mempunyai blog dan sering share di fanspage, maka akan banyak yang mengunjungi artikel anda melalui seo on page. Apalagi bagi anda yang jualan online. Pastinya  akan sangat menambah penghasilan bukan.  
Cara undang semua teman secara otomatis untuk like fanspage
Undang Semua Teman
Nah, untuk bagaimana caranya akan saya bahas di bawah ini. 

1. Buka / log in akun facebook anda

2. Kemudian buka halaman yang akan anda gunakan sebagai percobaan atau langsung juga tidak masalah. Oh iyah, disini saya menggunakan google Chrome agar tidak error saat penempelan skrip. Karena biasanya kalo pake mozilla akan error deteksinya.

3. Setelah buka fanspagenya, maka lihatlah sebelah kiri. Klik yang bertuliskan Undang teman untuk menyukai

4. Setelah itu akan muncul beberapa  teman yang akan kita undang untuk menyukai halaman kita. Setelah itu sudah muncul  maka scroll  ke bawah sampai loading tidak lagi muncul. Lalu klik kanan, kemudian Inspect

5. Setelah itu pilih menu console untuk mempastekan skripnya. Ini dia scriptnya

javascript:var inputs = document.getElementsByClassName('uiButton _1sm'); for(var i=0; i<inputs.length;i++) { inputs[i].click(); }

6. Setelah kopi dan pastekan di console maka tinggal tekan enter untuk mengakhirinya. Dan lihatlah ketika proses berjalan. Semua teman yang terdaftar/berteman dengan facebook anda akan secara otomatis terundang semua. Tunggu beberapa menit kemudian pasti like kan bertambah pada fanspage anda.

Tambahan : Jika masih belum jelas, silahkan anda bisa melihat video saya yang berada dibawah ini dan juga mempraktekannya.
Bila artikel ini  cukup membantu anda, maka silahkan share kedalam akun jejaring sosial anda. Dan jika masih belum jelas, anda dapat menyanyakan lebih jelasnyadi kolom komentar. Terimakasih sudah mau membaca dan terimakasih sudah mau berkunjung.

Cara undang teman like fanspage otomatis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Unknown said...

makasih yah mas sangat membantu :)