Thursday, March 3, 2016

Olahraga Kecil Membangun Otot Besar

Olahraga Kecil Membangun Otot Besar - Berbagai macam bentuk dan jenis dari olahraga, bahkan setiap olahraga mempunyai cabang masing - masing di tiap daerah. Namun, belum tentu setiap jenis olahraga membangun otot dengan masa yang berubah atau mempunyai perubahan. Baca juga : Tips membentuk Otot Sesuai Tipe Tubuh
Untuk itu saya akan memberikan materi mengenai Olahraga kecil membangun Otot Besar dan bagus tentunya. Apa sajakah itu. Yuk kita amati !

1. Push up

Push Up
Push up merupakan olahraga yang sangat di kenal, namun sadarkah anda bahwa olahraga yang kecil dan ringan ini dapat membuahkan hasil tampilan yang elegan dan otot yang fantastis jika dilakukan setiap hari dan terjadwal. 
Lakukan push up pada pagi hari setelah pemanasan dan sebelum mandi.  Lalu lakukan push up hari pertama 20 kali 4 set dan bertahap pada 1 minggu atau 2 hari berikutnya. Dilakukan jugga pada sore hari sebelum mandi setelah pulang kerja sempatkanlah.

2. Sit up

Sit up
Sith up merupakan bentuk olahraga yang dilakukan dengan cara mengayunkan badan anda kedepan dengan posisi awal terlentang. 
Dengan sit up maka anda dapat mempunyai perut yang sixpack alias tanpa lemak. Itu akan membuat anda semakin sehat dengan hidup tanpa lemak dan bisa mearik perhatian wanita untuk jatuh cinta pada anda.

3. Squat

Squat
Squat atau gerakan jongkok merupakan sebuah gerakan yang diciptakan untuk mengencangkan otot kaki, terutama bagian paha. Baca juga : Metode Tepat Membentuk Otot Bahu

Jika anda melakukan gerakan tersebut maka efeknya akan pada kaki anda akan semakin kuat dan juga tulang anda tidak keropos. Meskipun pada haru pertama mencoba kaki anda akan nyeri, namun jangan khawatir karena itu adalah efek reaksi dari apa yang talah anda lakukan.

Olahraga Kecil Membangun Otot Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: