Wednesday, March 9, 2016

Daftar Segera kursus Online Gratis di IndonesiaX

IndonesiaX - Salah satu tempat kursus online didunia maya dengan pengajar dari dosen Universitas Indonesia ( UI ), Institut Tekhnologi Bandung ( ITB ), Rumah Perubahan , Indonesia Stock Exchange ( Bursa Efek Indonesia ,Net Tv. edx, Harvard X, Universitas Terbuka, Universitas Airlangga, Institut Tekhnologi Sepuluh November ( ITS).
Tampilan Awal
Disitu anda dapat memilih dengan pembelajaran yang gratis dan sangat mudah untuk di akses melalui smartphone, laptop maupun tablet. Dengan pilihan pembelajaran Introduction To Broadcasting For Television, Introduction To stock Exchange, Change Management, Cyber Law, Economic Integration, Information Security, Introduction To Engineering & Design, dan masih banyak lagi lainnya.
Pilihan Kursus sesuai Minat
Selain gratis, setelah anda melakukan pembelajaran dan anda merasa sudah bisa maka anda dapat melakukan tes. Tes ini gunanya jika anda lolos, maka anda akan mendapatkan sertifikat yang sudah ditandatangani langsung oleh pemilik atau dosen dimana kursus yang anda pilih tersebut.
Manfaat dari yang anda dapatkan dari sertifikat tersebut berguna untuk melamar pekerjaan dikemudian hari ketika anda sudah mempelajari ilmu dari kursus yang anda ambil. Mudah dan gratis bukan ? Tentu saja ini sangat menguntungkan karena gratis dan juga mudah. Selamat Mendaftar. Baca juga: Kuliah Bisnis Gratis

Berikut cara mendaftar di IndonesiaX

1.Caranya mendaftarnya pun cukup mudah, Karena anda hanya memasukan alamat menuju kursus, silahkan anda lihat gambarnya dibawah ini. Disitu dibagian atas terdapat alamat URL-nya.
Kursus di Indonesia X
Tampilan Form Pendaftaran di IndonesiaX
 2. Setelah data tersebut Sudah anda isi dengan email gmail anda, maka langkah selanjutnya adalah lihat email masuk anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda.
3. Setelah di cek ada, maka silahkan klik link menuju IndonesiaX, langkah selanjutnya adalah silahkan memilih kursus sesuai minat anda. Dan Selamat Anda sudah berhasil mendaftar dan silahkan pelajari Ilmu yang telah anda pilih. Semoga mendapatkan sertifikat dan ilmu yang di dapatpun bermanfaat. Jika anda belum paham dengan cara diatas, silahkan tonton video cara mendaftarnya dibawah ini.
Sampai disini, bila ada pertanyaan silahkan untuk menulisnya dikolom komentar yang sudah tersedia dibawah. Kritik maupun saran juga sangat di rekomendasikan bila ada, demi kemajuan blog dan tulisan yang dibuat. Terimakasih Sudah berkunjung.

Daftar Segera kursus Online Gratis di IndonesiaX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: