Tuesday, March 8, 2016

Turunkan Berat Badan dengan Kombinasi Kafein dan L-Carnitine

Dua kunci utama dalam penurunan berat badan, yaitu latihan (olahraga) rutin dan mengatur pola makan sehat (diet). Pertanyaan yang timbul dalam pikiran anda adalah, nah, kalo suplement itu bagaimana ? Suplemen sendiri berfungsi untuk mendukung hasil latihan dan juga diet Anda. Dan inilah peran dari kafein dan L-Carnitine.
Kok bisa ? Ya, kafein dan L-Carnitine dapat mengoptimalkan penurunan berat badan Anda. Lalu, apa yang identik dengan kafein ? Oke mari kita lanjutkan !

1. Dari Manfaat Kopi

Kafein mampu membantu menurunkan berat badan
Biji Kopi Pilihan
Hasil dari beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa Kafein dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi jika Anda mengonsumsi kafein sebelum olahraga atau latihan kurang lebih 20-30 menit, maka pembakaran lemak Anda akan maksimal. Baca juga : Kebutuhan Fitness
Tidak hanya itu, berdasar penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Applied Physiology tahun 2014 lalu menyebutkan bahwa mengonsumsi kafein membantu meningkatkan tenaga Anda.

2. manfaat carnitine

L-Carnitine mampu menurunkan berat badan
Salah satu jenis L-Carnitine
L-Carnitine merupakan substansi yang berasal dari asam amino esensial metionin dan lisin. Asam amino ini memiliki sifat seperti vitamin namun tidak dapat dikategorikan sebagai vitamin.Cara kerjan dari L-Carnitine adalah mengangkut (transportasi) lemak melewati membran mitokondria.
Mitokondria ini merupakan pusat produksi energi pada tingkat sel. Selanjutnya, lemak tersebut akan dibakar oleh tubuh menjadi energi. Baca juga : Alasan mengapa wanita juga perlu Fitness
Note: kombinasi L-Carnitine dan Kafein akan menjadi lebih optimal untuk menurunkan berat badan jika diimbangi dengan pola makan yang teratur dibarengi dengan latihan yang ekstra.

Turunkan Berat Badan dengan Kombinasi Kafein dan L-Carnitine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: