Saturday, March 5, 2016

Kebutuhan Fitness

Kebutuhan Fitness - Bukan hanya rumah tangga saja yang memounyai kebutuhan, namun olahraga juga banyak membutuhkan kebutuhan. Hasil dari pada fitness akan sangat terlihat berdasarkan kebutuhan. Karena juka anda tidak punya kebutuhan tersebut dapat dipastikan anda tidak mendapatkan perubahan.

Ade Rai


1. Tercukupinya Suplementasi

Jika anda merupakan pecinta fitness dan mengikuti program latihannya. Maka yang paling utama adalah suplement atau penambah masukan makanan. Suplement sangat dibutuhkan pefitness Indonesia, mengingat dari asupan makanan orang negri kita yang sangat kurang terpenuhi.

2. Alat Mandi

Pastikan anda membawa peralatan mandi untuk kebersihan setelah latihan dan pulang kerumah langsung makan. Untuk handuk sendiri anda kalo bisa bawa dua. Satu untuk mengusap keringat ketika latihan dan satunya lagi untuk mengusap air sisa dari mandi.

3. Pastikan Menggunakan Baju Longgar dan menyerap keringat

Itu sangat butuh, karena kalo tidak, kulit anda tidak bisa bernafas yang akhirnya malah membuat anda tidak sehat karena keringat yang seharusnya keluar malah tertahan oleh baju anda yang tidak sehat.
Sekian dan terimakasih. Semoga mengerti apa yang saya sampaikan. Jangan lupa share agar  semua bisa sehat.

Kebutuhan Fitness Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: