Monday, September 7, 2015

Cara Mengetahui Kata sandi Facebook Teman lewat Browser Laptop/PC

Cara Mengetahui Kata sandi Facebook Teman lewat Browser Laptop/PC - Selamat siang para sahabat semuanya. Kali ini saya akan mencoba berbagi trik bagaimana caranya untuk mengetahui kata sandi facebook Teman atau pacar anda dengan menggunakan teknik dan alat laptop atau komputer. Bagi sebagian orang cara ini sudah tidak asing lagi, namun bagi yang belum tahu silahkan untuk mempelajarinya yaah. Yuk disimak !

1. Bukalah Browser laptop anda, misalnya saya disini menggunakan google chrome.

2. Kemudian ketikkan WWW.FACEBOOK.COM setelah itu akan tampil tampilan seperti dibawah ini.

Disitu kata sandi anda masih dalam bentuk password dengan titik tebal berwarna hitam biasanya. Nah bagaimana cara selanjutnya untuk mengetahuinya ? Akan tetapi sebelum itu anda harus bertanya seperti ini yaitu : Bagaimana caranya agar saya bisa seperti itu. Jika seperti itu maka teman anda akan mengetahuinya secara langsung. Nah, taktik yang paling tepat adalah berpura-pura untuk mencegahnya, setelah teman anda selesai menuliskan password, maka anda tinggal bilang kepadanya agar tidak langsung dienter. alasannya karena mau buka sesuatu dulu. Ok jika sudah mengerti mari dilanjutkan.

3. Setelah itu anda klik kiri pada bagian kotak yang berisi kata sandi, maka akan tampil seperti ini dan langsung saja pilih dan klik periksa elemen. Ini contoh tampilannya

4. Maka akan tampil skrip dipojok kanan biasanya. akan tetapi jika memakai browser mozilla akan tampil skrip dibawah. Ini penampakannya.

5. Maka anda harus mencari tulisan Input type="password" seperti pada tanda merah yang ada digambar. Setelah itu anda ganti tulisan password dengan tulisan text. maka ini hasilnya. Jreng jreng

6. Selesai.

Tambahan : Kunci dari pada trik ini adalah anda harus cepat dalam prosesnya. kemudian anda juga harus bisa meyakinkan teman anda bahwa anda akan melakukan sesuatu yang positif. Agar teman anda tidak Curiga.
Begitulah trik bagaimana cara untuk dapat mengetahui kata sandi facebook teman/pacar anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.

Cara Mengetahui Kata sandi Facebook Teman lewat Browser Laptop/PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: