Monday, September 7, 2015

Bisnis Online Tidak Rugi dan Untung Banyak

Bisnis Online Tidak Rugi dan Untung Banyak – Mengapa saya bilang demikian ? Karena di Era yang banyak sekali persaingan dan berebut pelanggan. Maka solusi alternatif yang paling jitu adalah dengan memulai bisnis di Internet. Perlu anda ketahui bahwa bisnis diInternet tidak hanya orang pintar atau ahli internet saja yang bisa bisnis di Internet. Melainkan orang awam saja pasti bisa bisnis di Internet. Tak perlu takut dan Ragu untuk memulainya, karena bisnis atau usaha diinternet asalkan didasarkan dengan niat Insya Allah sedikit demi sedikit anda akan lancar. Akan Tetapi jangan sampai bisnis diinternet sebagai acuan bahwa ini sudah pasti, karena semuanya butuh usaha dan update. Tapi anda harus tenang, karena tidak ada kerugian didalam bisnis ini, bahkan ada yang bisa tanpa modal dan mendapatkan untung yang sangat banyak. Saya sendiri mengalami bisnis diinternet ataupun usaha diinternet sangat menyenangkan dan dengan santai anda banyak yang transfer dan tinggal lihat konfirmasi pelanggan maunya apa, lalu kirimkan deh pesananya via JNE,TKI, kantor pos maupun jasa pengiriman lainnya. Mari kita lanjutkan Rincian Alasannya, dari pada anda bingung. Heeee

1. Anda dapat menentukan Sendiri waktunya kapan dan dimanapun sesempat anda


Semua orang pasti menginginkan kebebasan. Dalam berbisnis di Internet anda dapat bebas semau anda kapanpun ada kesempatan maka lakukanlah, tidak perlu menjaga seperti toko anda bisa santai sambil kerja lainnya pun bisa.

2. Biaya Ringan / Modal tidak terlalu banyak, Bahkan bisa Tanpa modal


Bagi yang hidup diperkotaan bisa tuh Gratis pake Internetnya, kemudian modal buat anda cukup ringan yaitu hanya membeli nama domain dan hosting saja untuk situs Web anda. Yang didesa juga jangan berkecil hati, karena bisnis ini tidak harus menggunakan laptop, palingan hanya awal saja ketika anda membuat dan mendesain web. Selamjutnya anda bisa upload barang yang mau dijual lewat hp dengan beli paket internet.

Kenapa ada yang bisa Tanpa modal ? Karena biasanya orang yang berbisnis internet dengan cara jualan itu bukan asli barang yang dijual miliknya sendiri, melainkan dia sebenarnya mencari disitus lain yang menjual barang tersebut. Nah kemudian dia hanya bermodal ATM bank dan membuat situs penjualan diinternet. Sehingga ketika sudah nemu barang yang bagus, misalnya dari korea ataupun made in Indonesia yang bermerek dari sananya misal Rp. 100.000,00 maka dia menjual / upload di situs jual belinya dengan harga dua kali lipat, yaitu Rp.200.000,00. Itu termasuk angka yang lumayan bukan ? Nah tapi anda masih punya PR, yaitu ketika anda mendapatkan pesanan dan uang harus sudah ditranfer, jadi anda tidak modal melainkan anda jadi reseler yaitu dengan membeli barang yang anda dapatkan dari situs orang lain kemudian mengirimkannya ke orang yang mentransfer kepada anda. Sangat menguntungkan bukan, itu hanya jika 1 hari anda mendapat 1 pesanan, Bagaimana dengan 1 hari mendapat 20 pesanan ? Maka omset anda dalam 1 hari adalah senilai 2 juta. Nah ada yang mau ?

3. Tidak perlu membuat Toko ataupun sewa kantor

Jawabannya anda pasti sudah tahu kalo alasan yang ini. Ya iya lah pastinya. Heee

4. Tidak Terjebak Macet


Mengirimkan Lewat jasa pengirim tidak mengirimkan satau-satu keluar. Anda tinggal mengemas barangnya dan antarkan ke jasa pengiriman. Jangan lupa mau diantar kemana yaah. Cantumkan alamatnya. Heee

5. Tidak harus memakai seragam 

6. Pasar terus bertambah Besar


Bagaimana tidak, jika anda upload/update barang setiap hari ( Jangan lupa untuk berpromosi di media sosial yah ) maka situs penjualan anda akan banyak dikunjungi pelanggan anda. Apalagi jika sudah terkenal. Hmmm tidak kebayang deh pokoknya omsetnya.

7. Tidak jauh dari keluarga


Keluar paling kalo pas kerja lain, ataupun kalo pas mau kirim barang. Sesudah itu anda bisa kumpul dengan istri dan anak anda.

Bagaimana ? Tertarik untuk Berwirausaha/bisnis online ? Jika iya silahkan untuk mencoba dan tetap semangat jangan lupa perbanyak do’a. Semoga bermanfaat dan sampai Jumpa di Artikel berikutnya. Bye...

Bisnis Online Tidak Rugi dan Untung Banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: