Friday, September 4, 2015

Penting ! : Bumbu Mie Instan Tidak Boleh dimasak

Penting ! : Bumbu Mie Instan Tidak Boleh dimasak – Diera modern semuanya serba instan. Hal ini membuat semua orang selalu menginginkan keinstanan setiap hari dari hal yang dikerjakan. Namun tahukah anda ketika yang instan juga perlu berhati-hati dalam mengelola ataupun mengonsumsinya ? Ayo disimak !
Dari hasil penelitian yang dicoba oleh pakarnya bahwa sering mengonsumsi mie instan selama 4 hari berturut-turut maka akan berpotensi kanker, kista atau amandel.  Percobaan untuk membuktikannya adalah silahkan coba mengambil kuah/bumbu mie instan lalu siramkan atau taburkan bumbu atau kuah tadi kedalam pot yang berisi tumbuhan atau bunga. Amati setelah beberapa hari pasti tumbuhan/bunga tersebut akan layu dan akhirnya mati. Hal itu berlaku dalam skala ukuran (1:1)
Dari hasil percobaan diatas anda akan merasakan atau menyadari bahwa tidak semuanya yang instan itu mudah dan enak untuk dikonsumsi ataupun dilakukan dalam setiap hari atau berkepanjangan. Hal itu sama dengan halnya pekerjaan, bayangkan jika anda selalu menggunakan yang instan suatu saat anda tidak menemukan keinstanan tersebut, maka anda akan terasa bodoh karena tidak tahu jalan keluar dari permasalahan. Maka dari itu jika anda sudah tahu maka Marilah kita menggunakan cara aman meskipun hal itu merepotkan namun pastinya akan menghasilkan kepuasan dan ilmu yang bertambah, mulailah membangun dan tidak hanya memakai. Karena itu hanya membuat anda merasa bodoh.
Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Penting ! : Bumbu Mie Instan Tidak Boleh dimasak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: