Friday, January 1, 2016

Hal yang membuat Latihan Fitness Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal

Hal yang membuat Latihan Fitness Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal - Siapa sih yang tak kenal fitness. Fitness merupakan olahraga yang sangat banyak digemari oleh kalangan laki-laki kebanyakan meskipun tak sedikit kaum wanita juga mengikuti program fitness seperti diet ingin langsing, ingin bertubuh padatdan lain sebagainya. Fitness pun ada tipsnya ketika anda ingin melakukan programnya.  Jika tanpa  instruktur fitness atau trainer fitness ( Pelatih Fitness ) maka anda biasanya akan melakukan gerakan asal-asalan karena ke so tahuan anda. Nah, beberapa penyebab gagalnya latihan fitness tidak mendapatkan hasil yang maksimal atau bisa juga sudah lama tapi tidak mempunyai bentuk tubuh yang diinginkan dipengaruhi oleh beberapa faktor.  Diantaranya akan dijelaskan dibawah ini ! Silahkan disimak !
hasil yang kurang memuaskan karena latihan yang kurang termanagement fitness
Gambar orang fitness dengan hasil yang kurang baik

1. Tidak tahu jenis tubuh anda

Beberapa orang menganggap bahwa latihan untuk jenis tubuh apapun itu sama. Atau ada juga yang bepengertian bahwa semua jenis tubuh itu sama dan mempunyai latihan dengan porsi yang sama.
Oleh karena itu bagi yang belum mengetahui jenis tubuh anda silahkan bisa baca DISINI

2. Kurang peduli akan kondisi tubuh saat itu dan tidak mengetahui porsi latihan

Kondisi tubuh anda harus diketahui terlebih dahulu oleh anda sendiri karena yang  tahu hanyalah anda sendiri. Biasanya orang tidak mau tahu akan kondisi apapun yang penting dia senang dan berapa porsi latihanpun akan tidak sangat berpengaruh bagi orang yang kurang peduli atau bisa juga kurang pengetahuan.
Maka dari itu solusinya adalah ketahui kondisi tubuh anda dan berapa kuat anda dapat bertahan untuk mengangkat beban. Jangan terlalu berat ketika anda dalam kondisi tubuh kurang fit. Sebaiknya konsumsi suplemen untuk memenuhi kebutuhan tubuh anda. sehingga hal itu dapat memperbaiki dan menambah stamina yang anda punyai. Jadi anda tidak akan sia-sia ketika latihan. 

3. Tidak melakukan Pemanasan ketika ingin latihan

Meremehkan akan pemanasan merupakan hal yang akan membuat anda hanya menjadi sakit atau ngilu pada persendian pada saat latihan ataupun juga akan dirasakan setelah latihan. Efek atau dampak negatif karena tidak pemanasan bisa berdampak cedera dan juga bisa membuat otot anda jadi lemah karena persendian tidak lagi normal.

4. Melakukan kardio diawal latihan

Latihan kardio adalah latihan yang berguna dalam pembakaran lemak. Bagi anda yang merasa sudah cukup dan ingin program latihan beban untuk pembentukan, sebaiknya latihan kardio dilakukan pada akhir latihan atau bisa juga menghilangkan latihan kardio pada saat latihan pembentukan.

5. Kurangnya Asupan pada tubuh

Jika anda ingin membentuk secara alami maka silahkan saja dan sah-sah saja bagi anda, namun tahukah anda apakah tubuh anda sudah cukup asupan nutrisi, dan yang tak kalah penting adalah kebutuhan protein untuk menambah masa otot. Apakah anda peduli dengan penambahan masa otot dan apakah anda sudah yakin asupan dari makanan yang anda konsumsi sudah mencukupi kebutuhan fitness anda ? Kalau iya maka sukur. Tapi kalo belum sebaiknya konsumsi suplemen rendah lemak dan kaya akan protein untuk menambah masa otot anda. Sehingga anda tak perlu lagi khawatir ketika latihan. Ketahuilah suplement bukanlah obat. Namun, suplement itu merupakan penambah nutrisi yang sama saja dengan makanan namun bedanya suplement sudah di bentuk dan dikemas sedemikian rupa dan disajikan dengan bentuk yang cukup higenis akan tetapi kandungannya luar biasa. Jadi suplementitu bukan obat yah sobat, karena obat itu hanya dikonsumsi untuk orang sakit.
Ok, cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan semoga bisa menambah wawasan anda dan jangan lupa bagikan artikel ini di akun sosial media anda agar teman-teman anda tahu sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak. Sekian dan Terimakasih sudah berkunjung.
Follow this site jika anda ingin mendapatkan artikel secara update lewat email anda.

Hal yang membuat Latihan Fitness Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: