Tuesday, January 12, 2016

Manfaat yang Di dapat dari Perut Sixpack

Manfaat SixPack - Sixpack merupakan sebutan untuk perut yang mempunyai bentuk kotak enam. Beda dengan Eightpack, sixpack biasanya sangat didambakan oleh seorang pria yang ingin berpenampilan baik dan juga berbadan atletis. Siapa sangka manfaat sixpack sangatlah banyak jika anda mengetahuinya. Berikut Muhammad Supriyono Blog akan segera mempaparkan beberapa manfaat memiliki perut sixpack.
sixpack dapat bermanfaat banyak bagi yang mempunyainya
Gerombolan orang sixpack

1. Menjadi percaya Diri

Tentu akan sangat percaya diri apabila anda mempunyai perut sixpack, apalagi akan banyak wanita yang sangat perhatian dan memperhatikan anda karena sixpack itu gagah dan tegap serta jika berjalan juga sangat baik. Bayangkan saja jika anda mempunyai perut onepack atau hanya satu pack /satu kotak dan itupun bukan kotak tapi oval kedepan. heee just kid bro. Jika anda belum mencoba untuk sixpack tapi penasaran dengan sixpack. Maka baca Juga : Rahasia Sukses Sixpack

2. Jadi Kuat

Perut merupakan suatu strategi yang perlu dipertahankan ketika anda diserang dalam tendangan. Karena tendangan paling banyak mengarah pada perut. Tapi jika anda memiliki otot perut yang begitu kuat maka anda hanya menahannya sedikit saja tidak akan terasa. Kalo tidak percaya anda bisa mencobanya. heee 
Tambahkanlagi jika kurang kuat  baca juga : Cara melatih otot tricep biar tangannya kuat. heee

3. Menginspirasi yang lain untuk hidup sehat

Jika anda mempunyai tubuh yang bugar alias sixpack pasti teman-teman ataupun saudara anda akan sangat bertanya-tanya rahasianya kenapa anda jarang sakit. Jadi ketika perut anda sixpack maka tubuh anda akan sangat kebal terhadap penyakit yang berdatangan. Teman-teman anda pada sakit tapi anda tidak sendirian. Amiin. heee...  Tapi itu terbukti pada diri saya sendiri. coba saja buktikan yah gan !

4. Bisa buat cari duit lewat perlombaan

Iya pasti lah orang atletis atau binaraga kan mempunyai kategori sendiri-sendiri.  Rahasianya janganlah malu ketika anda ingin menjadi yang terbaik. Karena setiap manusia itu mengalami masa susah yaitu dimana masa anda harus banyak belajar. Jika anda mengikuti event body contest lalu anda tidak menang maka anda harus bisa mengambil pelajaran dari situ. Karna akan dapat penilaian. jadi anda tahu kekurangannya. Itu manfaatnya kalo lewat lomba. Minimal modal sixpack kan ngga malu-maluin banget yah dan manfaatnya anda tahu kekurangan anda dari penilaian. 
Oke sobat Muhammad Supriyono Blog, sekiranya artikel ini bermanfaatsilahkan untuk share ke akun media sosial anda. Namun jika kurang tepat ataupun ada kekurangan. Anda bisa bberkomentar demi kebaikan bersama. Karena saya selaku admin juga manusia tidak luput dari dosa. Terimakasih sudah berkunjung dan Salam Sehat Selalu.

Manfaat yang Di dapat dari Perut Sixpack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: