Wednesday, January 13, 2016

Pentingnya Menganalisa hasil fitnes anda kedepan

Pentingnya Menganalisa hasil fitnes anda kedepan - Menganalisa atau menilai suatu perubahan pada tubuh sangatlah diharuskan mengingat pentingnya akan pengetahuan serta perjuangan yang telah anda lakukan selama beberapa bulan lalu. Sedikit tips yang akan saya berikan yaitu bagaimana anda bisa berubah lebih baik dan lebih atletis. Mari kita simak untuk tahu apa saja itu ! 
perubahan yang terjadi bulan pertama sampai bulan ketiga
Perubahan di bulan pertama ke Bulan ketiga

1. Melalui Foto

Pasti Pertanyaan anda seperti ini : Mengapa melalui foto ? Yang benar saja ?  ada-ada saja ?Jawbannya adalah ya. Ini tidak mengada-ada. Tentunya anda tahu kata before dan after kan atau sebelum dan setelah / sesudah bukan ? Jika iya berarti anda sudah tahu maksud  dari penjelasan kali ini. Dengan anda suka memfoto tubuh anda maka anda akan tahu apakah tubuh anda mempunyai perubahan pada bulan berikutnya atau malah tidak. Jika masih belum ataupunn masih kurang maka anda akan segera tahu apa yang harus anda lakukan. Jika belum maka anda harus mengklik label fitness atau melihat daftar isi tentang fitness maka anda akan ketemu jawabannya disini.
Ketika anda mempunyai dua buah foto dengan waktu foto yang berbeda maka anda akan dapat membandingkan seberapa jauh perubahan anda.

2. Melalui Timbangan berat badan

Melalui timbangan berat badan maka anda akan dapat segera mengetahui apakah berat badan anda ideal pada bulan pertama atau tidak serta anda dapat mengetahui juga apakah perubahan yang lebih baik pada tubuh anda atau bahkan tidak berubah sama sekali.

3. Tinggi Badan

Mulai bertanya-tanya lagi nih pasti. Kiranya  begini jika umur anda masih muda seperti saya yang berumur baru 18 tahun tentunya anda akan sangat memerlukan tinggi yang tidak terhalang bukan. Memang, fitness akan menggganggu perkembangan anda jika anda tidak punya/  tidak tahu solusi bagaimana cara  mengimbanginya. Namun bukan itu maksud saya jika tinggi anda dengan berat badan diukur masih ideal berarti anda sukses
Baiklah sekiranya begitu saja. jika artikel ini bermanfaat silahkan untuk share di akun media sosial anda. Jika tidak maka  silahkan untuk meninggalkan pesan komentar demi kebaikan  dan kelancaran blog ini. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa  di artikel berikutnya.

Pentingnya Menganalisa hasil fitnes anda kedepan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: