Saturday, January 9, 2016

Tahapan Membentuk Otot Perut dari Hal Kecil

Tahapan Membentuk Otot Perut dari Hal Kecil - Melatih otot perut haruslah dimulai dari beberapa tahapan yang penting ini. Melatih otot perut merupakan latihan yang sangat susah bagi sebagian besar orang yang tak tahu materinya. Namun, pada artikel ini saya akan memberikan artikel atau materi mengenai beberapa tahapan latihan otot perut. Apa sajakah itu ? Mari kita simak !
membentuk perut sixpack
Sixpack

1. Tahap Awal Jogging

Lakukanlah bulan pertama .Tidak perlu latihan fitnes ke tempat GYM anda hanya fokuskan terlebih dahulu untuk meluangkan latihan ini dengan joging dengan waktu minimal 15 menit tanpa henti mulai jam 3 sore. Baca juga : Sixpack tanpa Harus ke Gym

2. Tahap Kedua

Ketika lemak anda mulai menipis dengan latihan dibulan pertama. Maka bulan kedua anda harus melakukan beberapa tips berikut untuk menguras lebih banyak lagi.

Sit Up

Sit up merupakan sebuah latihan yang sangat efektif dalam membentuk otot perut. Bagi pemula latihan ini akan membawa efek sakit pada perut atau pegal pada perut. Jika sudah begitu  berarti latihan yang anda lakukan sudah benar. Dan perlu anda ketahui bahwa cara yang paling tepat dalam sith up adalah dengan melakukannya secara pelan pelan. Jika anda melakukannya dengan cepat maka tidak akan membuahkan hasil apa-apa. Hanya membuang-buang waktu saja.
Sit up bermanfaat dalam pembentukan otot perut bagian atas, nah otot bagian ini lebih mudah di bentuk dari pada otot perut bagian bawah oleh sebab itu kami mengkategorikan melatih otot perut bagian bawah pada latihan bulan ketiga atau tahap akhir.
Lakukan latihan ini dalam waktu sekiranya selama 15 menit setiap harinya dan lakukan setiap hari sampai sebulan penuh sampai anda siap melakukan latihan tahap akhir. Baca juga : Rahasia Sukses Sixpack

3. Tahapan Akhir / finish

Pada tahap akhir anda akan berlatih dengan cara bergelantungan dan menaikkan kaki dari atas ke bawah sangat efektif untuk membentuk dan menyempurnakan otot otot perut anda terutama otot perut bagian bawah yang memang susah di bentuk, dengan melakukan latihan ini otot perut bagian bawah akan lebih mendapatkan penetrasi yang lebih kuat jika dibanding latihan sit up yang lebih bermanfaat membentuk otot perut bagian atas. Waktu yang telah di tentukan dalam tahap akhir adalah sama dengan tahap sebelumnya yaitu 15 menit atau bisa juga lebih dengan cara bertahap.
Demikian tips yang dapat saya bagikan untuk anda yang ingin perut six pack silahkan bagikan artikel ini di akun sosial media anda jik memang bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.

Tahapan Membentuk Otot Perut dari Hal Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: