Tuesday, February 2, 2016

Sukses fitness dengan konsumsi makanan ini !

Fitness food - Makanan sangat diperlukan dalam memenuhi kebutuhan, terutama dalam hal kebutuhan yang menekankan pada otot. Dalam kebutuhan asupan makanan saat melatih otot, maka diperlukan pula beberapa makanan tertentu yang sesuai kebutuhan alias tidak asal makan. 
protein penambah masa otot
Fitness Food
Jika seorang fitness mania tidak memenuhi kebutuhannya dalam hal makanan atau tidak  seimbang  kebutuhannya dalam mengembangkan otot atau menambah masa otot mereka. Maka yang terjadi hanyalah sia-sia dan hanya membawa penyakit. Loh, Kok bisa menambah penyakit ? Jawabannya adalah iya. Resiko kebutuhan fitness jika tidak terpenuhi maka hanya akan mengurangi stimulus peredaran darah yang tidak teratur dan kalsium juga tidak terpenuhi maka yang terjadi adalah linu pada tulang maupun otot yang anda latih. Maka dari itu anda harus mengetahui agar tidak salah dalam melatih otot yang sebenarnya. Yuk disimak !

1. Dada Ayam dengan sedikit Campuran Sayuran

Sayuran mengandung berbagai macam vitamin dan mineral penting yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Sedangkn untuk dada ayamnya sendiri yang 100 gram tanpa kulit dan tulang mengandung kurang lebih 29 gram protein yang berguna untuk membantu pemulihan dan perkembangan otot setelah latihan.
Sehingga kombinasi antara sayuran dengan dada ayam ini sangat cocok bagi para fitness mania.

2. Buah Alpukat dan Telur

Buah Alpukat mengandung 11 vitamin dan 14 mineral. Alpukat juga kaya akan protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), potasium (kalium), dan vitamin C yang diperlukan tubuh untuk proses pemulihan. Para fitness mania perlu mencobanya juga dengan mencampur buah alpukat yang di juss di jampur dengan amino 2000 dan sedikit susu. Namun jangan dicampur gula.
Kuning telur juga mengandung phosphatidylcholine yang berguna untuk mencegah menumpuknya lemak dan kolesterol di hati (liver). Kuning telur juga kaya akan choline yang dapat meningkatkan fungsi jantung, otak, dan kesehatan membran sel Anda. Satu butir telur kurang lebih mengandung 300 mikrogram kolin dan 315 miligram phosphatidylcholine.

3. Ikan Salmon, Sayur Bayam, dan Ubi Jalar

Tau ikan Salmon ? Ya , ikan Salmon kaya akan protein dan asam lemak Omega-3. Protein yang terdapat pada ikan salmon sangat baik untuk pertumbuhan otot. Sedangkan asam lemak Omega-3 sangat berperan mengurangi kerusakan otot setelah Anda berlatih. Namun jika anda tidak bisa mengonsumsi ikan salmon karena memang mencarinya juga sedikit susah. Maka , mari kita lanjutkan. hee
Baca juga : Membentuk otot sesuai tipe tubuh
Bayam kaya akan Zat besi yang terdapat didalam bayam merupakan komponen penting penyusun hemoglobin yang bertugas membawa oksigen ke seluruh sel tubuh anda.
Ubi jalar merupakan sumber energi dan efektif untuk mengisi energi tubuh yang hilang selama latihan. Ubi Jalar merupakan sumber karbohidrat kompleks yang dapat dilengkapi dengan vitamin dan mineral mudah cerna.

4. Whey Protein

Anda pasti sudah kenal  dan bahkan sudah mengonsumsi whey protein. Whey protein merupakan suplementasi protein dalam bentuk  susu sehingga lebih cepat serap. Berdasarkan penelitian, whey protein dapat mempercepat proses pemulihan otot, dan memaksimalkan perkembangan otot setelah latihan. 
Maka dari itulah para fitness mania yang mengikuti program pembentukan otot  kebanyakan mencari whey protein dan tak sedikit yang mengonsumsinya demi mendapatkan hasil yang maksimal

5. Nasi Merah

Meskipun jarang yang mengonsumsi nasi merah, namun jika anda mengetahuinya pasti sangat ingin mengonsumsuninya secara tiba-tiba. Sebab Nasi merah kaya akan serat yang dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan dan cocok dikonsumsi setelah latihan sebagai sumber energi. Nasi merah tidak menyebabkan meningkatnya kadar gula darah, sehingga dapat mengurangi risiko diabetes. Itulah kiranya yang dapat saya sampaikan untuk beberapa makanan yang sangat perlu dikonsumsi untuk membentuk hasil yang luar biasa.
Jika artikel ini bermanfaat maka, silahkan untuk membagikannya di akun media sosial anda. Agar semua tahu dan ilmu yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan akan terus update. Berbagi itu Indah dan mendapatkan pahala. Salam Super

Sukses fitness dengan konsumsi makanan ini ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: