Thursday, February 4, 2016

Keuntungan Membuat Fanspage untuk Bisnis

Fanspage untuk Bisnis - Fanspage merupakan sebuah halaman yang khusus di berikan secara gratis oleh facebook untuk memperkenalkan sesuatu. Contohnya dalam bisnis yang banyak terjadi. Misalkan anda jualan online, maka untuk memperkenalkan agar bisnis anda meluas bisa menggunakan fanspage salah satunya.
Halaman Facebook menghasilkan uang
Halaman Motivasi dan Materi Fitness
Dalam artikel saya yang pertama ini saya akan menjelaskan mengenai beberapa keuntungan yang didapat jika anda menggunakan fanspage, ini dia. 
Baca juga : 

1. Menjadikan anda lebih terkenal karena jumlah fans yang tidak dibatasi

Tidak seperti akun personal. Akun fanspage tidak dibatasi penyuka atau like-nya. Jadi, yang biasanya jika di akun personal kita hanya dibatasi permintaan pertemanannya hanya 5 ribu. Namun berbeda dengan fanspage yag bebas tanpa adanya suatu batasan maksimal. Maka dari Itu buatlah fanspage anda semenrik mungkin dan tentukan tujuan sebelum membuatnya. 
Baca juga :

2. konten bisnis dan konten personal terpisah dan aman

Ketika anda ingin menjadi seorang profesional, belajarlah dengan cara yang profesional juga. Artinya adalah jangan seenaknya sendiri main campur antara status pribadi dengan kepentingan bisnis anda. Hal itu hanya membuat anda sangat sulit untuk meraih kesuksesan.

3. Fanspage Terindeks search engine.

Yang membuat terkesan pada diri saya sebelumnya adalah fanspage dapat dengan cepat terindex di google search. Beberapa orang salut pada kita dan hal itu juga membuat kita menjadi terkenal dan jika kita berjualan, prokut kita akan dengan cepat terkenal. Baiklah itulah postingan saya yang mungkin sobat bisa pahaminya. Jika artikel ini bermanfaat silahkan untuk membagikannya di sosial media anda. Terimakasih sudah berkunjung

Keuntungan Membuat Fanspage untuk Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown