Wednesday, March 16, 2016

Cara Tepat Menghasilkan Uang Dari Blog

Muhammad Supriyono Blog,Cara Tepat Menghasilkan Uang Dari Blog - Ketepatan dalam sebuah impian tidak akan pernah terwujud bila tidak tahu caranya. Sebuah inspirasi untuk anda akan saya bagikan agar anda paham betapa pentingnya pengetahuan sebelum anda terjun langsung ke dunia publisher.
Untuk itu Mari kita pelajari terlebih dahulu mengenai perjalanan sebelum ngeblog dan setelahnya. Berikut pernyataannya. Silahkan disimak dan setelah itu pikirkan baik-baik. Apakah anda akan ngeblog atau tidak karena pernyataan tersebut.
kenapa ngeblog
Pertanyaan

1. Sebelum Ngeblog anda harus tahu tujuan dan harus konsisten dengan pilihan anda

  • Tentukan apa Tujuan anda
  • Materi apa yang akan anda sampaikan. Misalnya anda ahli komputer. Nanti anda bisa mengambil label untuk navigasi seperti Web, Jaringan, Desain, dll
  • Buatlah beberapa artikel sebelumnya di aplikasi wordpad atau lainnya agar anda mempunyai  cadangan ketika suatu hari anda males untuk mikir.
  • Jadikan blog anda sebagai sarana berbagi informasi yang tepat  dan akurat sesuai pengalaman dan hal yang terjadi pada kehidupan anda.
  • Baru setelah artikel banyak, mulailah memikirkan penghasilan

2. Setelah anda ngeblog. Ini kenyataan yang akan terjadi

- Males buat Artikel

Itu terjadi pada saya yang juga sudah lumayan berpengalaman dalam dunia ngeblog di blogger. Namun hal itu bisa di atasi agar anda update terus. Tulis langsung jika anda merasa tahu dan ingat hal yang patut untuk ditulis.

- Mikirin hasilnya kapan

Bukan hanya saya saja, bahkan blogger master pun dulu seperti itu. Dan banyak para publisher yang gagalmeraih keuntungan  karena hanya memikirkan hasil. Maka dari itu lebih baik anda memikirkan untuk berbagi hal kebaikan atau informasi pengetahuan yang bermanfaat. Sehingga anda mendapatkan pahala. Bonusnya jika anda ikhlas pasti akan menemukan jalan menuju hasil yang baik dan melimpah.
Mungkin itu saja yang paling utama menurut saya sebelum anda ngeblog. Pilihlah mulai dari sekarang. Pikirkan segala sesuatunya. Apabila merasa tidak baik dan juga tidak mampu karena kurang percaya diri dan kemauan yang masih bimbang. Lebih baik jangan.
Salam Sukses untuk Anda !

Cara Tepat Menghasilkan Uang Dari Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: