Monday, April 25, 2016

Cara Membuat Toko Online di Blogger Lengkap

Toko online juga menjadi salah satu dari Alternatif yang paling ampuh untuk memiliki Bisnis dengan modal minim dengan sistem reseller. Tapi katanya buat toko online itu mahal ? Memang, tapi itu bila ingin membuatnya besar dan profesional. Namun bagi anda yang hanya mempunyai modal pas-pasan. Alangkah baiknya bisa memulai dengan cara sederhana, jangan khawatir  akan gagal. Karena kunci suksesnya ada pada traffic toko online anda. Maka dari itu rajinlah promosi agar mendapatkan traffic banyak.
Toko Online Blogspot
Tapi saya tidak tahu Internet, apakah saya akan bisa ? Mungkin banyak dari orang yang berkata demikian. Namun, sebenarnya semua orang dapat menjalankan bisnis ini dan aslinya sangat simpel. Anda tinggal posting dan mempromosikan di sosial media Baiklah dari pada kebanyakan bicara, mending langsung saja kita belajar sekalian praktekan bagaimana cara membuatnya. Mari kita simak !
  1. Buka dan membuka akun Blogger.com
  2. Setelah itu klik buat Blog seperti membuat blog biasa.
  3. Berikan nama semenarik mungkin atau sesuai toko Asli anda.
  4. Jangan lupa untuk memberikan alamat url masuk ke toko online-nya
  5. Selesai.
Apakah sudah selesai sampai sini saja ? Tentu saja belum. Anda harus mengubah templatenya dengan menggunakan template toko online yang sudah saya sediakan dibawah. Silahkan tinggal download saja dan pasang.
Template Toko Online dengan nama Buka Baju
Buka Baju | Download
Template ini Sangat bagus dan terlihat elegan menurut saya. Desainnya pun tidak terlalu rumit dan rancu jika dilihat pengunjung akan betah karena cukup menarik dan gambar jualan juga tertata membuat orang ingin mengkliknya.
Template toko online dengan nama Catalog Revo
Ultimate Store | Download
Template yang satu ini terlihat sudah seperti profesional. Desainnya rame dan widget yang tertata serta membuat pengunjung betah untuk melihat review barang lainnya yang memungkinkan untuk dibeli
Catalog Revo | Download
Template ini mempunyai desain tertata dengan mode sederhana dan cukup nyaman bagi pengguna dan pengunjung untuk memilih barang belanjaannya.
Masgus-Store | Download
Template toko online dengan Nama Masgus Store ini pernah dipakai untuk membuat toko online saya dengan nama Supriyono Store. Penggunaan template ini cukup mudah dan tidak repot ketika ingin post produk.
Demikianlah Cara Membuat Toko Online di Blogger lengkap, Untuk postingan berikutnya akan saya berikan tutorial lengkap mengenai edit templatedan juga cara untuk post semua produk. Jangan lupa share dan pastikan kembali lagi untuk bisa tahu cara menggunakan dan merubah menu toko online ini.

Cara Membuat Toko Online di Blogger Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: