Thursday, March 10, 2016

Jangan ngeblog kalo pengin Instan dapat uang

Jangan ngeblog Kalo ingin instan dapat uang - ya, Jangan anda ngeblog karena jika dipikiran anda hanya ada uangsaja. Pikirkanlah manfaat yang lain jika anda ingin ngeblog. Tulisan juga harus sesuai hati anda dan yang paling tepat arahnya mau kemana ketika anda ngeblog. Jika anda hanya berpikiran duit dan duit saja maka hal tersebut tidak akan menjadikan anda bisa. Kenapa ? Alasannya akan saya bahas pada pernyataan dibawah ini.
Bingung mau nulis apa
Pasti Bingung update artikel

1. Didunia ini ngga ada yang instan

Mie ajah yang katanya instan nyatanya harus di rebus dulu. Intinya dalam usaha ngeblog itu tidak kalah sama dengan kerja yang lain. Malahan ngeblog itu justru membuat anda jenuh karena pusing setiap hari harus upload artikel. Bacajuga : Lamanya ndaftar adsense

2. Bagikan Ilmunya baru dapat duitnya

Kalo mau dapat banyak berkah ya harus berbagi ilmu yang banyak juga, jangan pelit dan bermalas-malasan. Alasan ini bukan hanya pada blog saja, tapi usaha  lain juga pasti akan seperti ini. Baca juga : Permasalahan dalam diri ketika Ngeblog

3. Butuh pengorbanan dan pikiran yang ekstra

Itu memang ada pada setiap perjuangan, itulah kenapa saya bilang tidak usah ngeblog, toh hasilnya akan sama kan perjuangannya.Baca juga : Strategi Ngeblog
Tapi kok saya ngeblog ? Itu kan pertanyaan yang ada di pikiran anda. Jwabannya adalah karena saya suka berjuang dan juga tahu manfaat dari ngeblog yang sesungguhnya. Apa itu ? Ngeblog yang sesungguhnya itu dari hati, dan banyak berdasarkan pengalaman. Manfaat dari pada blog yang membuat saya sangat banggga mempunyai blog adalah adanya ilmu yang saya bagikan ini ilmu yang positif, sehingga dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Selain dapat pahala yang banyak karena ilmu saya bermanfaat, saya juga bisa mendapatkan manfaat dunia yang tercukupi yaitu uang. Jadi pahala dapat uang juga dapat. Bahkan jika kita konsisten menulis artikel setiap hari, maka kita akan semakin banyak peluang untuk menghasilkan uang yang lebih banyak lagi.
Terimakasih sudah membaca artikel saya. Jika sudah tahu, tinggal pikirkan. Mau ikut seperti saya ngeblog dapat pahala juga dapat penghasilan. Apa hanya ingin yang nyata saja penghasilan anda langsung. Lalu tua tidak lagi mendapatkan hasil setelah sudah Pensiun atau bahkan di pecat jadi karyawan. Sekian. 
Hidup  itu pilihan. Maka tentukanlah mana pilihan anda yang menurut anda terbaik. Jangan lupa share yah :)

Jangan ngeblog kalo pengin Instan dapat uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: