Tuesday, April 26, 2016

Cara Mendaftar Akun SSH di Fastssh gratis

Fastssh Merupakan sebuah situs yang menyediakan pendaftaran akun bagi pengguna SSH yang ingin mendapatkan akses internet  gratis menggunakan metode SSH. SSH (Secure Shell ) itu sendiri adalah sebuah protokol jaringan yang terenskripsi untuk menjalankan shell sessions atau bisa juga disebut terminal ( text based ) dengan aman yang tidak bisa terbaca oleh orang lain. Dengan menggunakan SSH kita dapat meremot untuk membuat perinta dengan mesin yang jaraknya  jauh sekalipun itu  di Negara Lain. Contohnya SSH yang biasa saya gunakan atau biasa saya mendaftar akun di fast ssh adalah Server Singapore.
Secure Shell
SSH
SSH ini dapat digunakan untuk membuat kita bisa mengakses Internet dengan gratis tanpa kuota dan tanpa pulsa dengan menggunakan peralatan seperti inject, proxyfier, dan lain-lain. Untuk dapat menggunakan inject atau tool penunjang SSH tersebut anda perlu mandaftar akun di fastssh.com untuk bisa menseting alat itu. Nah, bagaimana caranya? Mari saya tunjukan.
  1. Aktiffkan Komputer Anda dan setelah itu koneksikan dengan internet
  2.  Buka Browser dan ketikkan fastssh.com pada browser lalu tekan enter, maka halaman situs fastssh akan segera muncul.
  3. Pada Bagian bawah terdapat tiga pilihan yaitu antara SSH Server In Asia, Europe dan North America. Saya biasanya memilih server Asia, maka klik select In Asia
    pilihan server yang akan di remote
    Pilihan server
  4.  Setelah itu anda akan dibawa kembali ke halaman berikutnya yaitu anda akan dihadapkan tiga pilihan lagi diantara Server Singapore, Japan dan Indonesia. Nah Biasanya yang kecepatannya lumayan adalah untuk server Singapore, maka saya lebih memilih singapore. Namun itu terserah anda agar sesuai selera.
  5. Setelah klik Singapore maka selanjutnya masih ada proses pemilihan lagi. Itu saya langsung pilih pilihan nomor satu atau pilihan pada pojok kiri yaitu Server Singapore MCT
  6. Selanjutnya anda akan menuju pembuatan Username, Silahkan isi Username anda minimal 4 huruf. Jika sudah lalu klik Create SSH account.
    Membuat Username Penggguna
    Membuat Username
  7.  Lalu anda akan menuju halaman kembali dengan keterangan pengertian SSH dan lainnya dalam bahasa Inggris. Namun jika anda sudah paham, maka lanjutkan saja dengan mengklik tombol Continue Create Account. Letaknya agak terhimpit oleh dua iklan. Hati-hati untuk menekannya.
    Pilihan menu lanjutan pembuatan SSH
    Continue Create Account
  8. Username sudah jadi,
    Mengisi Password dan kuis acak dibawahnya ( biasanya perkalian atau penambahan )
    Isi Password dan Kuis
    Maka langkah berikutnya adalah langkah terakhir yang harus diisi. Yaitu dengan mengisi password dan kuis tambah-tambahan, pembagian atau perkalian ( tergantung dapatnya ). Isi sesuai permintaan dan lakukan Create Account. Maka Akun yang sudah anda buat tadi akan tampil diatas pembuatan tadi. Silahkan copypada notepad dan selamat berselancar didunia Internet gratis.
Bagi anda yang telah membaca artikel ini saya ucapkan semoga bermanfaat. Apabila ada yang kurang jelas atau masih ada yang belum paham. Silahkan ditanyakan pada kolom Komentar yang telah tersedia dibawah. Saya menerima kritikan yang membangun dan saran demi majunya blog pribadi saya ini. 
Anda telah membaca artikel Cara Mendaftar Akun SSH di Fastssh gratis, untuk artikel berikutnya saya akan memberikan tool untuk menggunakan SSH, jangan lupa untuk berlangganan dengan cara submit email anda.  Jangan lupa bagikan artikel ini. Terimakasih telah berkunjung dan sampai belajar kembali pada artikel selanjutnya.

Cara Mendaftar Akun SSH di Fastssh gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: