Friday, May 27, 2016

Menjadikan Hp Sebagai Media Penghasil Uang

Menjadikan Hp Sebagai Media Penghasil Uang - Majunya Perkembangan Teknologi yang begitu pesat, kini sebuah handphone sudah lengkap dengan dipenuhi fitur pendukung yang begitu banyak dan sangat menguntungkan bagi pebisnis. Banyak yang bertanya-tanya mengenai bisnis apa yang sebaiknya kita bangun untuk dapat menarik konsumen cukup banyak. Hasil dari kutipan yang saya dapatkan dari seorang pebisnis yaitu Bob Sadino mengatakan kalau bisnis yang bagus untuk dibangun adalah bukan bisnis yang selalu ditanyakan, melainkan bisnis yang dijalankan.
Hp Sebagai Media Sumber Penghasil Uang dengan memanfaatkan fitur
Artinya apapun yang dimiliki kita saat ini perlu kita syukuri, sebab semua yang telah kita punyai ternyata bisa dijadikan modal usaha. Contohnya benda yang tidak bisa jauh dari anda yaitu Handphone atau biasa kita sebut Hp, ternyata mempunyai nilai cukup untuk digunakan sebagai modal bisnis. Apakah dengan cara menjual Hp ? Bukan. Yaitu dengan cara memanfaatkan fitur yang telah tersedia. Berikut fitur yang dapat anda gunakan untuk menunjang berjalannya dan meluaskan pemasaran bisnis anda.

1. Memanfaatkan Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi yang terintegrasi dengan nomor handphone pengguna, sehingga secara mudah kita bisa follow up pelanggan kita. Aplikasi ini diciptakan oleh Jon Koum dan Brian Acton. Keunggulan dari whatsapp ini adalah disini kita bisa membuat grup konsultasi mengenai tanya jawab produk yang anda jual dengan mudah dan dapat dilakukan dimana saja, kapanpun selama terhubung dengan jaringan Internet.

2. BBM

BBM ( Blackberry Messenger ). Sebenarnya fiturnya tidak jauh dari whatsapp, hanya saja pada aplikasi BBM itu menggunakan Pin untuk mengundang rekan/ teman maupun client yang akan mengundang anda. Fitur yang digunakan dari aplikasi BBM ini adalah fitur Broadcast, biasanya digunakan untuk memperkenalkan dan promosi produk.

3. Instagram

Kenapa harus Instagram ? Jangan meremehkan instagram. Aplikasi ini dibangun untuk bertukar foto, memberikan like dan juga komentar. Memperkenalkan produk melalui Instagram akan sangat mudah dan menyenangkan. Dengan pengguna yang semakin banyak, anda dapat dengan mudah memasarkan dan mengenalkan produk yang anda jual menggunakan gambar yang lebih menarik.

4. Aplikasi Facebook

Satu ini tak boleh dilupakan. Facebook sejak dulu sudah menjadi andalan semua pebisnis online untuk memasarkan produknya. Entah itu secara langsung ataupun produk yang di share dari toko online mereka.
Itulah beberapa contoh Aplikasi yang dapat digunakan pebisnis dengan memanfaatkan fiturnya. Dari saya cukup sekian. Kurang lebihnya bisa memberikan kritikan dan saran yang baik demi kemajuan blog ini pada kolom yang telah tersedia dibawah. Jangan lupa share apabila bermanfaat. SALAM SUKSES

Menjadikan Hp Sebagai Media Penghasil Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown